Pages

Wednesday, November 7, 2012

Friendship Flow26Ever

Even Zenbukai 1st, in May 13th, 2012

***Hystorial***


  • Hystorial Group Fans FLOW in Indonesia, Friendship Flow26Ever
01. April 25th, 2011 in Diary

Grup komunitas fans FLOW di Indonesia ini berdiri pada tanggal 25 April 2011, sebelum nama Friendship Flow26Ever terbentuk, sebelumnya bernama "FlowEver".
Awalnya terbentuk grup ini adalah untuk berbagi/share mengenai FLOW dari para member yang fans FLOW di Indonesia, di grup ini juga berbagi tentang data-data eksternal para member. FlowEver berjalan dengan baik sebagai grup yang ramai untuk berbagi info seputar FLOW, namun ada insiden dimana seorang member terbelit dengan urusan pribadi dan membawanya di grup sehingga grup tak terkontrol dan terkena imbas dan dampak yang sangat merugikan, terutama member-member yang tidak tahu-menahu persoalannya banyak yang malas untuk berbagi di grup dan beberapa member pun ada yang memutuskan untuk keluar dari grup, bahkan sang Pendiri grup FlowEver ini pun sempat OUT dari grup dan memberikan wewenang di grup kepada seorang X-Member (Mantan Member grup). Alhasil, grup yang tadinya berbagi soal FLOW berubah menjadi ajang curhat para 26'ers Indonesia.....
Maka semakin hancurlah sudah isi grup, baik visi atau misi pun jadi melenceng jauh, akhirnya banyak yang tak terlalu perhatikan grup ini.

Atas usaha seorang member (namun juga di support oleh member-member lain), sang Pendiri Grup dipaksa untuk pulang kembali pada grup yang dia buat, agak SULIT.... namun akhirnya sang Pendiri mau kembali, namun X-Member tersebut terancam dan memutuskan keluar dari grup lalu mengatakan bukan Fans FLOW lagi. Agak suram sih sebenarnya namun, kesukaan seseorang terhadap sesuatu tak bisa dipaksakan.

Selepas dari masalah yang berbelit-belit di FlowEver, akhirnya dimulailah era baru dengan nama yang baru pula, akhirnya terlahirlah sebuah nama sebagai tanda persahabatan sesama 26'ers di Indonesia, yaitu "Friendship Flow26Ever"

02. January 1st, 2012 in Diary.

Di awal Januari 2012, member grup berencana untuk mengadakan Zenbukai (acara Gathering sesama member dan Fans FLOW), namun karena kurang persiapan acara diundur ke bulan Maret. Tapi di Bulan Maret sendiri nyatanya masih belum banyak persiapan dan acara kembali di undur ke bulan April. Namun ternyata hasilnya tetap sama, masih belum mampu untuk di REALISASIKAN, tapi akhirnya acara bisa digelar untuk pertama kali nya pada 13 Mei 2012. Bertempat di IP (Istana Plaza, Bandung) beberapa member hadir dan seru-seruan bareng.

Sedikit cerita konyol saat Zenbukai, beberapa member yang sudah datang lebih dulu menunggu ampe jamuran dan bolak-balik di Gramedia ampe kaki pegel (duhh, kasian amat) menunggu member lain yang belum datang. Pokoknya, Arigatou bagi teman" 26'ers yang sudah ikut hadir di acara tersebut ^^ b



***



  • Untuk temen2 yang pinter bahasa dan tulisan jepang... nih ada blog officialnya FLOW kalo mau kunjungi silahkan :)
  • Flow Official Site di sini kalian juga dapet bisa langsung akses blog personil lho :)
  • follow blognya ya biar dapet dukungan untuk FLOW ke INDONESIA :) 1 blog, 1 artikel untuk semua :)


*** FORUM ALL MEMBER ***

nih ada temen-temen kita yang udah bikin cerita diri masing-masing yang akan di post disini nih :)
silahkan ::

05. Yustiana


:) asik nih buat forum :)
ayo yang mau silahkan buat dokumen di grup :)


***

0 comments:

Post a Comment